Minggu, 12 Agustus 2012

Apakah ini kiamat bagiku…?


2012 memang belum berakhir, namun aku ingin menuliskan perjalan kehidupan  di 2012 yang penuh dengan liku-liku. Ya ditahun ini, aku hampir mendapatkan segalanya, mulai dari style, study, hingga pasangan yang kuanggap serasi denganku. Namun sekarang aku kehilangan semuanya.
Tak pernah terbayang, jika ini adalah akhir dari pencapaianku. Dunia memang belum kiamat, tapi aku sudah kehabisan tenaga buat bangkit lagi. Nurani menolak, jika diri ini dibilang lemah buat berjuang melawan hidup, tapi sampai sekarang aku belum mampu buat bangkit. Aku mulai minder dari orang yang aku kenal. Aku mulai takut dengan dunia yang aku ketahui. Aku mulai bosan dengan kehidupan yang pernah aku jalani. Bersedih bukanlah bukan pilihan pertama, tapi aku tak mampu menolaknya.
Stres, Gila, Depresi, mungkin bukanlah kata yang tepat, tapi aku sedang mengalaminya. Aku punya akal pikiran yang baik, tapi bodoh terhadap dunia. Aku punya tenaga, tapi aku tak mampu menggunakannya buat bangkit. Aku tak tahu apa yang terjadi dengan diriku, dan aku tak tahu kemana aku akan melangkah untuk bangkit dari kenyataan ini.
Sekelilingku masih ramai, hari masih cerah, namun hati merasa sepi dan gelap. Suara ini sudah habis untuk berteriak, air mata ini sudah kering untuk menangis agar mampu sejenak melupakan penderitaan yang kualami.
Aku masih mempunyai mimpi yang harus kukejar, tapi aku kehilangan semangat untuk meraih mimpi itu….
Please Help me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar