Minggu, 12 Agustus 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja.


Palembang,
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Jaya terus

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Jaya terus, seperti yang termuat dari harian Fajar pada tanggal 14 Oktober 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Jaya terus sebagai berikut:
Nama                           : Herdi Suanda
Tempat & tgl. Lahir    : Palembang, 00 Desember 0000
Pendidikan Akhir        : Strata 1 (S1)
Alamat                        : ……………………
HP                               : ……………………
Status Perkawinan      : Belum Menikah

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat  menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,
Herdi Suanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar